-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Agustus 06, 2021

Kanit Binmas Polsek Alla Pimpin Pengamanan Pemakaman Pasien Positif Covid 19

Kanit Binmas Polsek Alla Pimpin Pengamanan Pemakaman Pasien Positif Covid 19

METRO ONLINE,ENREKANG -- Pengamanan pemakanan jenazah Covid-19 oleh Personil Polsek Alla yang dipimpin oleh Kanit Binmas Sek Alla Aiptu Wahyudi, SH, Bhabinkamtibmas Briptu Suhardiman Bersama Babinsa desa melaksanakan pengamanan pemulasaraan jenazah terpapar Covid-19 di TPU Barean lingkungan kalosi utara Kel kalosi Kec. Alla. Jumat (06/08/2021).

Sebelum jenazah di makamkan permintaan Keluarga dilakukan Sholat Jenazah di depan masjid Nurul hidayah dengan standar protokol kesehatan dan dilanjutkan ke Tempat pemakaman lokasi TPU Barean lingkungan kalosi utara Kel kalosi Kecamtan Alla dengan standar protokol kesehatan, Langsung dimakamkan oleh petugas Satgas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Enrekang.

Pihak keluarga almarhum hanya bisa mengikuti dari jarak yang ditentukan, seandainya pun memaksa harus mengunakan APD (Alat Pelindung Diri). “Kita lakukan pengamanan untuk menghindari dan mencegah hal hal yang tidak kita inginkan. Karena kegiatan pemulasaran dilakukan dengan standart Protokol kesehatan

Kanit Binmas  mengatakan, “Pengamanan dilakukan untuk menjaga kemungkinan terjadinya pelanggaran protokol pemulasaran jenazah terkonfirmasi Covid-19 yang dapat berakibat fatal.”

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved