-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Agustus 06, 2021

Kabag OPS : Kita Dukung Perpanjangan PPKM Agar New Normal Dapat Tercipta

Kabag OPS : Kita Dukung Perpanjangan PPKM Agar New Normal Dapat Tercipta

METRO ONLINE Gowa--Terkait perpanjangan PPKM Skala Mikro di Kab Gowa, Kabag OPS Polres Gowa Kompol Tamba Hamid menekankan kepada personil untuk mendukung serupa kegiatan yang dilakukan.

Hal tersebut disampaikan pada pelaksanaan apel pagi yang turut dihadiri pejabat utama Polres Gowa Jumat (6/8/2021).

Keseragaman dalam bertindak menjadi faktor utama keberhasilan dalam setiap melaksanakan tugas.

Sinergitas dengan TNI dan Pemkab Gowa harus terus dipertahankan agar operasi kemanusiaan ini dapat berjalan sesuai harapan kita semua, harap Kabag OPS Polres Gowa Kompol Tamba Hamid dalam penekanannya.

Seperti diketahui pelaksanaan PPKM di Gowa dilakukan setiap pagi, siang hingga malam, dan terkait hal itu Kompol Tamba Hamid berharap  seluruh anggota yang telah menerima surat perintah agar tepat waktu dan intens mendukung  kegiatan PPKM skala mikro, tambahnya.

"Kesadaran dan kedisiplinan serta dukungan masyarakat dan seluruh anggota Polres Gowa dalam menjalankan aturan perpanjangan PPKM ini akan mampu membawa Kab Gowa kembali ke kehidupan normal (New Normal) yang kita idam-idamkan," ujar Kabag OPS Polres Gowa mengakhiri arahan.


(Herman Taruna)kabiro Gowa

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved