-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Agustus 13, 2021

Ibu Surya Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Di Kunjungi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa

Ibu Surya Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Di Kunjungi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa

METRO ONLINE Gowa--Jum'at 13/8, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Uut Tri Goffaruddin melaksanakan kegiatan bakti sosial di kel.tamallayang kec.bontonompo kab.gowa.

Giat bakti sosial ibu ketua bhayangkari di bontonompo turut di dampingi ketua bhayangkari ranting bontonompo Ny. Hj. Chia Totok.

Ibu Surya atau sapaan akrabnya daeng surya adalah orang pertama yang di kunjungi ibu ketua bhayangkari cabang gowa di bontonompo.

Dalam kunjungan tersebut, ibu ketua menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada daeng surya yang merupakan orang dengan keterbatasan penglihatan dan tinggal di rumah kontrakan bersama cucunya.

Daeng surya tak kuasa menahan tangis haru di depan ibu ketua bhayangkari karena mendapat bantuan sembako dari bhayangkari cabang gowa, tak lupa dirinya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya.

Giat bakti sosial ini dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari yang ke 69 di rangkaikan dengan jum'at berkah yang di isi dengan berbagi sembako kepada warga kurang mampu.


(Herman Taruna) kapiro Gowa

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved