-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Sabtu, Agustus 14, 2021

Gubernur Sultra Membacakan Kata-Kata Pengukuhan di Hadapan Paskibrakada

Gubernur Sultra Membacakan Kata-Kata Pengukuhan di Hadapan Paskibrakada


METRO ONLINE - KENDARI - Gubernur Sultra H. Ali Mazi, SH di dampingi oleh Ketua DPRD Prov H. Rahman Saleh, SH., M.Si, Sekda Provinsi Sulawesi Tenggara Dr. Hj. Nur Endang Abbas, SE., M.Si beserta FORKONPIMDA. Turut hadir pula Asisten I Bidang pemerintahan dan Kesra Ilyas abibu, Asisten III Sukanto Toding, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga, Kepala Dinas Pendidkan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika serta Sejumlah Pelatih Paskibra mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Daerah (PASKIBRAKADA) Provinsi Sulawesi Tenggara di Aula Rumah Jabatan Gubernur Sultra hari ini pada Jam 18.15 Wita.Sabtu (14/8/21).

Mereka yang dikukuhkan adalah putra putri terbaik utusan dari 17 Kabupaten/ Kota untuk bertugas pada Upacara Penaikan Bendera Dirgahayu Republik Indonesia ke 76 yang akan digelar di Pelataran Rumah Jabatan Gubernur Sultra pada tanggal 17 Agustus 2021.

Pada prosesi pengukuhan, Gubernur Sultra membacakan Kata-Kata Pengukuhan dihadapan Paskibrada dengan text sebagai berikut :

"Dengan Memohon Ridha Allah Yang Maha Kuasa
Pada hari ini, Saya Mengukuhkan Saudara-Saudara
Sebagai Pengibar Bendera Pusaka
Yang Akan Bertugas di Pelataran Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Tenggara
Pada Tanggal Tuju Belas Agustus Dua ribu Dua Puluh Satu
Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa 
Memberikan Rahmat dan Kemudahan
Dalam Tugas Negara, "

Setelah selesainya pengukuhan Bapak Gubernur Sultra, Ketua DPRD Prov.Sultra, Sekda Prov. Sultra dan Forkopimda, Kadispora Prov. Sultra memberikan ucapan selamat. Selanjutnya Bapak Gubernur Sultra memperkenalkan seluruh Paskibrakada kepada seluruh tamu undangan dan menggelar foto bersama.

Selamat bertugas adik-adik Putra Putri terbaik dari 17 Kabupaten Kota, Semoga berhasil dengan baik dan dapat menuai pujian dan harapan. Amiin Ya Rabbal Allamiin(**)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved