-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Minggu, Agustus 15, 2021

Diduga Elergi Terhadap Wartawan Kasi Pasmat Direktorat Polda Lalu lintas Minta Dievaluasi

Diduga Elergi Terhadap Wartawan Kasi Pasmat Direktorat Polda Lalu lintas Minta Dievaluasi

METRO ONLINE - MAKASSAR -Di duga Kasi Pasmat ( Fasilitas Material) Akp Ade Firmansyah Elergi terhadap Wartawan, Hal ini di buktikan jika ia selama ia menjabat Sebagai Kasi pasmat Selalu menghindar dan tidak mau di temui dengan Alasan sibuk atau ada di lapangan.

Hal itu yang membuat beberapa Wartawan berdalih jika Kasi pasmat tersebut 'elergi kepada wartawan', 

Padahal berdasarkan penelusuran media di lapangan kasi pasmat tersebut selalu ada dalam ruangaannya. 

Seharusnya sebagai pelayan publik harus bersedia Memberikan informasi ke pada publik,apalagi sifatnya bukan rahasia negara.

jika  pejabat publik tidak bisa di temui atau Melayani lebih baik berhenti saja jadi pelayan publik. 

Apa lagi yang ingin menemuinya tidak lain ada mitranya,jika awak media saja susah menemuinya bagaimana dengan masyarakat biasa

Sementara itu Salah satu Wartawan yang bertugas dimakassar yang enggan di publikasikan namanya, menilai jika Kasi pasmat tersebut sepertinya ada yang di tutupi. 

"Padahal kita dari Wartawan ingin melakukan komfirmasi terkait Semua Blangko STNK,. SBST,SIM,BPKB dan TNKB di jajaran Direktorat Polda Sulsel Melalui dia. Sekaligus ingin mempertanyakan harga perlembar Semua blanko ,tapi tidak bisa di temui," Ucap wartawan itu.

Dirinya juga berharap agar kasi Pasmat ini harus di evaluasi,

"Saya berharap kasi pasmat Akp Ade Firmansyah ini harus di evaluasi,saya nilai dia belum siap jadi pelayanan publik,buktinya tidak mau di temui," terangnya.

Kasubdit Regident AKBP Muh Yusuf Usman. S.ik saat dikompirmasi oleh awak media terkait kasi Pasmat tersebut mengatakan. 

" iye ketemu hari seninlah, Minggu kemarin giat agak padat om ,ada program Ditlantas peka presisi, Kebetulan Mereka saya tunjuk masing masing konten," ujarnya.


Penulis : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved