-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Agustus 18, 2021

Di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-76, Kapolres Wajo Menerima Penghargaan Dari Bupati Wajo

Di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-76, Kapolres Wajo Menerima Penghargaan Dari Bupati Wajo

METRO ONLINE,Sengkang - Setalah kegiatan pengibaran bendera merah pada upacara hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 Tahun yang berlangsung dengan lancar pagi hari ini, Selasa (17/8/2021).

Upacara ini dilaksanakan Dilapangan merdeka sengkang dan dilanjutkan dengan beberapa acara tambahan seperti pemberian penghargaan.

Kapolres Wajo AKBP MUHAMMAD ISLAM A, S.IK. MM menerima penghargaan dari BAZNAS Kab. Wajo yang diserahkan oleh Bupati Wajo H. AMRAN MAHMUD didampingi Wakil Bupati Wajo setelah berlangsungnya upacara pengibaran bendera merah putih.

Penghargaan yang diterima Kapolres Wajo yaitu instansi dikabupaten wajo yang melakukan pemotongan hewan qurban terbanyak secara online pada IDHUL ADHA 1442 H yang lalu.

Kapolres Wajo mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Wajo dan BAZNAS Kab. Wajo yang telah memberikan penghargaan di hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini.

“semoga polres wajo kedepannya dapat lebih meningkatkan iman dan taqwa dengan melakukan pemotongan hewan qurban yang lebih banyak dibandingkan pada tahun ini” Aamiin.

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved