-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, Agustus 18, 2021

BidKeu Polda Sulsel, Gelar Suprevisi BidKeu, Di Polres Luwu Utara

BidKeu Polda Sulsel, Gelar Suprevisi BidKeu, Di Polres Luwu Utara

METRO ONLINE, Luwu Utara -- Tim Supervisi Bidang Keuangan (Bidkeu) Polda Sulsel yang di pimpin langsung oleh Kaur Bia Subbid Bia, Kompol Abd. Rahman S Sos bersama Apk. BidKeu polda Sulsel, melaksanakan Supervisi Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) APBN Tahun Anggaran 2021. Bertempat diaula besar Polres Luwu Utara. Rabu (18/8/2021)

Kompol Abd. Rahman bersama tiga APK BidKeu Polda Sulsel melakukan kunjungan ke Polres Luwu Utara dalam rangka Supervisi Bidang Keuangan tahun anggaran 2021

Kunjungan Tim Supervisi Bidang Keuangan Polda Sulsel diterima langsung Kabag Ops Kompol Anhar SE. Yang dihadiri oleh para PJU Polres Luwu Utara.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin Sik MH. yang diwakili oleh Wakapolres Kompol H. Amir Majid mengucapkan, “Selamat datang kepada Tim Supervisi Bidang Keuangan Polda Sulsel

Kompol Amir Majid, menyampaikan kepada para peserta untuk menyimak dengan seksama, hal hal penting yang di sampaikan oleh Tim Supervisi ini. agar menyimak dan menganalisa serta mengepaluasi kinerja pelayanan ditingkat Polres, khususnya di polres luwu utara, agar kedepan lebih baik lagi."kata Wakapolres Luwu Utara.

Lanjut Wakapolres bahwa dengan penyampaian oleh Tim Supervisi nantinya menjadi bahan Evaluasi saat melaksanakan tugas-tugas kedepan, khususnya di bidang penyerapan anggaran agar tidak terjadi kekeliruan dalam penyusunan pertanggung jawaban keuangan.”tuturnya.

“Sementara itu, Kaur Bia Subbid Bia Kombes Abd. Rahman S Sos, memberikan arahan dan pemaparan, yang pada intinya kepada Para Kasikeu jajaran segera menyesuaikan sikap dan perilaku sesuai program"

Selanjutnya dilakukan pemeriksaan oleh BidKeu Polda Sulsel kepada masing-masing Benma dan Benma pembantu Polres Luwu Utara. Sebagai bentuk analisa dan evaluasi kinerja pelayanan ditingkat Polres."ucapnya. (Darwis )

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved