-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juli 29, 2021

Satuan Satgas Covid-19 Enrekang Rasia Penegakan Protokol Kesehatan Di Pasar Citra

Satuan Satgas Covid-19 Enrekang Rasia Penegakan Protokol Kesehatan Di Pasar Citra


METRO ONLINE,ENREKANG -- Dalam mewujudkan dan memelihara situasi wilayah yang aman dan kondusif, Satuan Satgas Covid-19 Kabupaten Enrekang yang tergabung TNI-Polri dan unsur pemerintah terkait laksanakan rasia penegakkan protokol kesehatan, Kamis (29/07/2021) di Pasar Citra Baraka Kelurahan Baraka Kecamatan Baraka Kabupaten Enrekang, .

Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman warga masyarakat dan untuk meningkatkan kesiapsiagaan serta Kegiatan Penegakan disiplin Protokol Kesehatan tersebut di laksanakan secara persuasif dan humanis agar kesadaran dan disiplin masyarakat terus meningkat. 

Kapolsek Baraka Polres Enrekang IPTU Lukman, S.H., mengatakan kegiatan rasia ini melibatkan personel Polsek baraka, personel Koramil Baraka, satpol PP Kabupaten Enrekang dan unsur pemeritah terkait lainnya.

Untuk wilayah Kecamatan Baraka sendiri, secara umum selama ini masih dalam keadaan aman dan kondusif.

“Walaupun selama ini wilayah aman akan tetapi tidak menyurutkan kesiapsiagaan anggota Polsek Baraka Bersama Tim Gabungan untuk selalu mengantisipasi keamanan di wilayah Kecamatan Baraka serta penerapan protokol kesehatan masyarakat.”, Kata Kapolsek Baraka.

“Kami dari TIM Satuan Satgas COVID-19 berharap kepada masyarakat, Melalui kesempatan ini, saya mengajak saudara-saudara sekalian, mari kita lawan bersama virus corona dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapakan oleh pemerintah," Ungkap Kapolsek Baraka


Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved