-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juli 08, 2021

Satlantas Polres Pangkep Edukasi Masyarakat Tertib Berlalulintas Dan Taati Prokes Covid -19,

Satlantas Polres Pangkep Edukasi Masyarakat Tertib Berlalulintas Dan Taati Prokes Covid -19,

METRO ONLINE - PANGKEP - Kasat lantas Polres Pangkep AKP HARYANTO, S.Sos bersama Kanit Dikyasa Satlantas Polres Pangkep Ipda Asri Arif dan personil Unit Dikyasa Bripka Rusdi melaksanakan giat Abbulo Sibatang dengan tema edukasi tertib berlalulintas kepada para Jajaran direksi, karyawan dan sopir  PT. EMKL Topabiring bertempat di Kantor PT. EMKL Topabiring Kabupaten Pangkep. 

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan pengetahuan terkait aturan / undang undang no 22 Tahun 2009 tentang lalulintas dan angkutan jalan  demi terciptanya situasi kamseltibcar dan lantas yang aman dan terkendali khususnya dalam wilayah hukum Polres Pangkep. 

Selain itu juga, ia menghimbau agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus Covid-19 dengan menerapkan 5 M.

Mencuci tangan

Memakai Masker

Menjaga jarak

Menghindari kerumunan

Mengurangi mobilisasi.

" jadi kami dari Satlantas polres pangkep ini mengedukasi masyarakat, serta memberikan pengertian terkait UU tentang lalulintas,agar masyarakat berkendara dengan benar, serta kami juga selalu mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan,sehingga senantiasi kita semua terhindar dari wabah covid, " ucapnya.( Sain )

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved