-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Juli 12, 2021

Sat lantas Polres Bone Adakan Sosialisasi dan Himbauan Pelaksanakan Vaksin Covid-19, Ke Pemohon SIM.

Sat lantas Polres Bone Adakan Sosialisasi dan Himbauan Pelaksanakan Vaksin  Covid-19, Ke Pemohon SIM.

METRO ONLINE - BONE - Satlantas Polres Bone melakukan Kegiatan Sosialisasi  tentang Vaksin kepada Pemohon SIM.

Sosialisasi Dan himbauan vaksin Covid - 19 tersebut di pimpin langsung Oleh personel Sat lantas Polres Bone Aiptu Richard, dan kegiatan tersebut bertempat di gedung pelayanan terpadu sat lantas Polres Bone.senin (12/7/21)

Saat di konfirmasi Kasat Lantas Polres Bone Akp Mustari SH.  Mengatakan. 

" Ia betul Kami dari sat lantas polres Bone,Adakan Sosialisasi dan Himbauan  vaksin Covid -19 ke pemohon Sim guna untuk memutuskn penularan covid - 19, dan  ini untuk kepentingan dan kebaikan kita bersama," ujarnya. 

Kegiatan Sosialisasi dan himbauan Vaksin kepada masyarakat pemohon Sim, agar terlebih dahulu melaksanakan vaksin Covid -19 Sebagai wujud dukungan kepada pemerintah untuk vaksin Nasional. 

Sementara itu Aiptu Richard Personel Sat lantas Polres Bone mengatakan kepada wartawan. 

"Sosialisasi dan Himbauan  ini kita Lakukan sebagai wujud dukungan kepada pemerintah untuk kegiatan vaksin Nasional, seusai arahan Bapak Kapolri," ucapnya. 

Bukan hanya itu saja,berdasaekan hasil pantauan wartawan di lapangan, kegiatan sosialisasi dan himbauan yang bertempat di gedung pelayanan terpadu sat lantas polres bone berjalan lancar dan protocol kesehatan di perketat.


Penulis : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved