-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Juli 06, 2021

Polsek Malua Polres Enrekang Melaksanakan Operasi Yustisi Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan

Polsek Malua Polres Enrekang Melaksanakan Operasi Yustisi Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan

METRO ONLINE,ENREKANG -- Personel Polsek Malua Polres Enrekang melaksanakan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Dalam Rangka Pencegahan Dan Pengendalian Guna Memutus Mata Rantai Penularan Covid 19.

Operasi Yustisi Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan dilaksanakan oleh personil Polsek Malua Polres Enrekang Polda SulSel.

Kegiatan Operasi Yustisi tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Malua Polres Enrekang, IPTU Daud Massangka,S.H. bersama anggota Polsek Malua. Selasa (06/07/2021) pagi.

”Dalam pelaksanaan personel Polsek Malua Polres Enrekang  juga menegur dan memberikan tindakan berupa sanksi kepada penguna kendaraan yang tidak menggunakan masker, serta di lakukan juga himbauan dan Pembagian Masker kepada para pengguna kendaraan baik R2 maupun R4 untuk mentaati protokol kesehatan, selalu menggunakan masker, Phisical distancing, mencuci tangan ditempat air mengalir menggunakan sabun,” tutur IPTU Daud Massangka, S.H.

Untuk itu, kami berikan himbauan untuk tetap patuh dan disiplin menjalankan protokol kesehatan, dalam pelaksanaannya sekaligus melaksanakan peneguran berupa tulisan maupun penindakan fisik berupa membersihkan halaman masjid melalaikan protokol kesehatan.

Seperti yang di sampaikan Kapolsek Malua Polres Enrekang IPTU Daud Massangka, S.H. di masa Operasi Yustisi ini, peran aktif kepolisian beserta unsur terkait senantiasa harus di kedepankan dalam melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap patuh terhadap kebijakan pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan.

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved