-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Juli 03, 2021

Patroli Siang Hari, Kapolsek Alla Pantau Tempat Permandian Di Desa Matua

Patroli Siang Hari, Kapolsek Alla Pantau Tempat Permandian Di Desa Matua

 

METRO ONLINE,ENREKANG -- Dalam melaksanakan giat patroli, Anggota Polsek Alla Polres Enrekang yang melaksanakan tugas, wajib melaksanakan kegiatan patroli ke tempat tempat keramaian termasuk tempat wisata. 

Untuk wilayah Hukum Polsek Alla ada beberapa tempat wisata yang menjadi wisata unggulan termasuk salah satunya wisata pemandian Matua Park yang akhir akhir ini menjadi tempat favorit warga masyarakat kecamatan Alla maupun warga kecamatan lain yang pingin menghabiskan waktu liburan Sabtu Dan Minggu bersama keluarga.

Wisata pemandian yang memiliki kolam yang diperuntukkan untuk anak-anak tersebut biasanya dibanjiri oleh pengunjung setiap hari libur Sabtu Dan Minggu tiba, tidak terkecuali pada Rabu, karena selain menyiapkan fasilitas kolam renang, wisata Matua Park juga menyiapkan kolam untuk para orang dewasa dan bagi para pengunjung cukup dengan membayar tiket masuk Rp 10.000 untuk orang dewasa dan Rp. 5000 Untuk anak-anak. Sabtu (03/07/2021).

Untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan terlebih di tengah situasi pandemi Covid-19, Kapolsek Alla IPTU Sainal Masing mengarahkan anggota patroli Polsek Alla untuk melaksanakan giat patroli ke lokasi Wisata Matua Park sekalian untuk memantau penerapan protokol kesehatan bagi para pengunjung.

“Memang area wisata pemandian Matua Park setiap memasuki hari libur selalu padat dengan pengunjung terutama ibu dan anak-anak, sehingga anggota Polsek Alla saya wajibkan untuk melaksanakan patroli dialogis ke lokasi tersebut sekalian memberikan pesan-pesan Kamtibmas terhadap para pengunjung.”  kata Kapolsek

“Karena dengan hadirnya anggota patroli Polsek Alla di lokasi wisata yang memiliki kolam kolam pemandian tersebut, akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung.” lmbuhnya.


Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved