-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, Juli 28, 2021

LPKA Kelas II Maros Peringati Hari Nasional Anak Dengan Tema "Anak Terlindungi Indonesia Maju"

LPKA Kelas II Maros Peringati Hari Nasional Anak Dengan Tema "Anak Terlindungi Indonesia Maju"

METRO ONLINE - MAROS - Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional LPKA Kelas II Maros bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Propinsi Sulawesi Selatan dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Makassar Timur untuk melaksanakan kegiatan Parade Anak Nasional.

Adapun jenis kegiatan yang di lakukan yakni, Vaksinasi Covid-19 dengan sasaran utama WBP Anak,Edukasi Kesehatan Anak dan RemajaPermainan melatih kematangan emosional AnakKegiatan ini mengusung tema "Anak Terlindungi, Indonesia Maju".Selasa (28/7/21).

Dari kegiatan Vaksinasi Covid-19 terdapat 60 orang pesera/penerima vaksin

Hingga saat ini jumlah WBP LPKA Maros yg telah menerima Vaksin Covid-19 sebanyak 135 orang.Terdapat WBP yang tidak bisa mendapatkan vaksin covid-19 karena 1 diantara mereka terdapat comorbid dan selebihnya tidak memiliki NIK6. LPKA Kelas II Maros.

Sementara ini menjalin koordinasi dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Maros terkait WBP yang belum mempunyai NIK.

Pemberian Vaksin berikutnya akan dijadwalkan kemudian Petugas dan Warga binaan senantiasa berkomitmen untuk melakukan pencegahan dan pengandalian Covid-19 di LPKA Kelas II Maros.

Saat di temui Kepala LPKA 2 Maros Mengatakan kepada media, 

 "Senantiasa melakukan upaya promotif dan prefentif demi meningkatkan derajat kesehatan Pegawai dan Warga binaan LPKA Kelas II Maros tanpa mengabaikan protokol kesehatan Covid-19," ucap Tubagus M Chaidir.


Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved