-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juli 30, 2021

Kumham Peduli, LPKA Maros Berbagi Bantuan Sembako Kemasyarakat Yang Terdampat Pandemi.

Kumham Peduli, LPKA Maros  Berbagi Bantuan Sembako Kemasyarakat Yang Terdampat Pandemi.

METRO ONLINE - MAROS- Kepala LPKA Kelas II Maros beserta jajaran mengikuti Kegiatan Kumham Peduli Kumham Berbagi yang diadakan secara virtual oleh  Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI. 

Kegiatan tersebut diadakan secara virtual dan diikuti oleh seluruh Kanwil dan UPT Se-Indonesia. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama seluruh jajaran Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia kepada seluruh masyarakat yang terkena dampak dari pandemi covid-19 yang sementara masih melanda seluruh wilayah di Indonesia. Kamis (29/7/21).

Saat di temui media Kalapas LPKA Maros Tubagus Chaidir Mengatakan. 

"Pada kegiatan ini turut hadir Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia membuka kegiatan didampingi Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia beserta Pimpinan Tinggi Madya dijajaran Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Turut juga dihadirkan masyarakat penerima bantuan serta perwakilan ASN Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia yang terkena dampak dan menerima bantuan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia," Ucapnya. 

Dalam kegiatan Kumham Peduli, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia menyampaikan bahwa Sudah lebih dari setahun pandemi covid-19 ini melanda negeri dan banyak masyarakat kita yang terjangkit dan terkena dampak dari pandemi ini.

Tidak hanya itu pada jajaran kita, telah banyak saudara-saudara kita yang sudah lebih dulu meninggalkan kita karena covid-19 ini.

" Kegiatan Kumham Peduli Kumham Berbagi ini merupakan bentuk kepedulian, Bakti Sosial, Jiwa Sosial Jajaran Kemenkumham dalam membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19. Diharapkan Bantuan yang berupa paket sembako ini bisa meringankan beban masyarakat kita menghadapi cobaan pandemi ini. Tidak hanya itu Kemenkumham juga menyiapkan tempat isolasi mandiri membantu masyarakat yang terjangkit covid-19. Diharapkan juga masyarakat tetap kuat dan tetap semangat menjaga diri serta menjaga kesehatan. Masyarakat diminta yakin bahwa badai pasti berlalu, pandemi ini dapat kita lalui bersama," ujar Kalapas Maros. 

Kegiatan ini berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan. 

Pada LPKA Maros sendiri Kegiatan Kumham Peduli Kumham Berbagi dilaksanakan dengan memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar berupa paket sembako. Dimana masyarakat penerima bantuan merupakan masyarakat kurang mampu dan terdampak pandemi covid-19 ini.


Penulis ; Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved