-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, Juli 28, 2021

Kapolres Luwu Utara Bersama Rombongan Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak PPKM. Diwilayah Kec. Rongkong

Kapolres Luwu Utara Bersama Rombongan Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak PPKM. Diwilayah Kec. Rongkong

METRO ONLINE, Luwu Utara -- Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin, S.IK, M.H., sejak Sabtu Hingga Minggu (24 s/d 25 Juli 2021) mengunjungi wilayah pegunungan kecamatan Rongkong dan Seko dalam rangka Pemberian Bantuan Sosial Bagi Warga yang terdampak PPKM akibat Pandemi Covid-19. Sebanyak 10 paket bantuan diserahkan Kapolres Luwu Utara didampingi Wakapolres, Kapolsek Limbong, Kabag SDM, Kasat Reskrim dan Kasat Sabhara, kepada Warga Kecamatan Rongkong. 

"Tolong diterima bantuan dari kami Polres Luwu Utara. Semoga bermanfaat dan kita semua biasa menghadapi Pandemi Ini dengan kesabaran dan berharap Covid-19 bisa segera berlalu." Ungkap Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin, S.IK, M.H., saat memberikan Bantuan di Dusun Kawaleam Desa Rinding Allo Kecamatan Rongkong Kabupaten Luwu Utara. 

Selanjutnya, dengan menggunakan kendaraan Roda 2 Kapolres Luwu Utara juga Membagikan 20 Paket Bantuan Sosial untuk Warga Kecamatan Seko yang terdampak PPKM. 

"Selain Pemberian Bantuan Sosial, Kunjungan Perdana Kapolres Luwu Utara di Kecamatan Seko juga sekaligus melakukan patroli wilayah untuk memantau situasi kambtibmas di wilayah pegunungan selama pandemi covid-19."Ucap AKBP Irwan. (Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved