-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Juli 14, 2021

Dukungan Kapolres Enrekang Kepada Nakes Dan Personel Polri Di Gerai Vaksin Presisi

Dukungan Kapolres Enrekang Kepada Nakes Dan Personel Polri Di Gerai Vaksin Presisi

METRO ONLINE,ENREKANG --  Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya,SH,S.IK,MH meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di dua lokasi Yaitu Wilayah Polsek Anggeraja dan Polsek Alla, Rabu (14/07/21).

Peninjauan vaksinasi ini di dampingi Ibu Ketua Cabang Enrekang Ny. Marcella Andi Sinjaya dan diikuti Ketua Pengadilan Enrekang yang di wakili Hakim Fungky Wibowo, SH, Sekretaris Dinkes Enrekang Syahril.P, Para PJU Polres Enrekang, dan  Direktur Rsu Hj.Puang Sabbe. drg.Sri Siswaty Zainal, M. Amd.Kes .

AKBP Andi Sinjaya mengatakan, pada vaksinasi hari ini yang ada diwilayah Polsek Anggeraja dan Polsek Alla, sungguh luar biasa partisipasi masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi. 

"saya pribadi sangat apresiasi yang setinggi tingginya kepada masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi dan khusunya kepada tenaga kesehatan untuk melaksanakan vaksinasi di gerai vaksin Presisi" Ujar Kapolres Enrekang

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Enrekang juga memberikan edukasi dan dukungan kepada masyarakat yang divaksin agar selalu semangat dan tidak mengabaikan protokol kesehatan

“Tetap semangat bapak dan ibu, Insya Allah kita mampu melawan Covid-19 yang saat ini masih melanda Indonesia khususnya yang ada di Kabupaten Enrekang Dan ingat, setelah divaksin tidak lupa untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. Pemberian vaksin ini ditujukan agar bapak dan ibu jauh lebih kuat secara fisik atau meningkatkan imunitas,” kata Andi Sinjaya

Dari beberapa masyarakat yang dilakukan vaksinasi diantaranya mengaku senang karena mendapatkan kesempatan vaksin gratis.

“Alhamdulillah saya sudah lama menunggu kesempatan ini dan hari ini dapat kabar bahwa Polri telah mendirikan Gerai Vaksi Presisi untuk melaksanakan vaksinasi gratis, maka saya langsung ke sini,” ujar salah salah satu warga yang ikut vaksin.

Tak lupa juga, Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya menyerahkan bingkisan kepada para Nakes Tim Vaksinator sebagai bentuk  semangat dan suport.


Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved