-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Juni 21, 2021

Sambut Hut Bhayangkara Ke-75, Polres Pinrang Gelar Aksi Donor Darah

Sambut Hut Bhayangkara Ke-75, Polres Pinrang Gelar Aksi Donor Darah


METRO ONLINE,Pinrang -  Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Polres Pinrang menggelar bakti sosial donor darah.

Kegiatan sosial itu dilaksanakan di Aula Quick Wins Polres Pinrang, Jl. Bintang, Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang. Senin (21/6/2021)

Dalam kegiatan donor darah, melibatkan pihak Rumah Sakit Umum Daerah Lasinrang Kabupaten Pinrang.

Selain itu anggota TNI dari Kodim 1404 Pinrang dan Batalyon Yonif 721 Makkasau juga turut serta mendonorkan darahnya pada kegiatan yang dilaksanakan di Mapolres Pinrang tersebut.

Kapolres Pinrang AKBP M. Arief Sugihartono, S.IK, MT mengatakan kegiatan itu bentuk partisipasi Polres Pinrang ditengah pandemi Covid-19 untuk mendonorkan darahnya kepada yang membutuhkan.

“ditengah pandemic Covid-19 saat ini kebutuhan masyarakat akan darah masih cukup tinggi, oleh karena itu, kegiatan ini penting dilaksanakan untuk membantu RSUD Pinrang.” Ucap Kapolres Pinrang

Kapolres Pinrang lanjutnya, Kegiatan donor darah yang dilakukan, tetap memperhatikan protokol Kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah di tengah Pandemi Covid-19.

“seperti sebelum masuk ruangan, personel yang akan Donor Darah tetap menerapkan Protkes yang ada.” Ujar Kapolres Pinrang

Pada pelaksanaan donor darah tersebut, Personel mengatur waktu masuk ke ruangan donor secara bergiliran dan yang lebih penting personil yang hendak mendonorkan darahnya telah di pastikan sehat fisik.

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved