-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juni 17, 2021

Polsek Alla Tingkatkan Patroli Pasar, Pantau Penerapan Prokes Dan Kamtibmas

Polsek Alla Tingkatkan Patroli Pasar, Pantau Penerapan Prokes Dan Kamtibmas

METRO ONLINE,ENREKANG -- Dalam mencegah gangguan keamanan dan menjaga ketertiban masyarakat adaptasi kebiasaan baru Personil Polsek Alla meningkatkan pemantauan tempat belanja.

Seperti yang dilaksanakan anggota Patroli Polsek Alla yang dipimpin Ka Sium Polsek Alla Aiptu Tarompo pantau Pasar Sudu Alla yang terletak di Kelurahan Kambiolangi, Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Kamis (17/06/2021).

Imbauan pun disampaikan untuk menggunakan masker sebagai upaya cegah Virus Corona dalam tatanan Adaptasi kebiasaan baru dengan taat memakai masker dan selalu waspada saat melakukan transaksi.

Patroli dengan melakukan imbauan kamtibmas guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan juga pencegahan Virus Corona yang saat ini masih menjadi atensi bersama, Ucap Aiptu Tarompo.

Hal yang sama di sampaikan, Kapolsek Alla Polres Enrekang Iptu Sainal Masing saat dikonfirmasi, Bahwa hal itu dilaksanakan guna menjaga situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Alla agar tetap terjaga serta sebagai upaya dalam pencegahan Virus Corona yang menjadi tanggung jawab bersama.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved