-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Juni 17, 2021

Polres Wajo Gelar Donor Darah Peringati Hari Bhayangkara Ke-75

Polres Wajo Gelar Donor Darah Peringati Hari Bhayangkara Ke-75

METRO ONLINE WAJO-- - Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-75 polres wajo menggelar donor darah di Aula Sabdi mapolres wajo, Kamis (17/6/21). 

Kegiatan ini merupakan partisipasi polres wajodi tengah pandemi Covid-19 untuk menjaga ketersediaan darah di PMI.

Kegiatan Donor darah ini diikuti para Kapolres Wajo AKBP MUHAMMAD ISLAM A, S.IK. MM bersama Pejabat Utama, Ketua Bhayangkari Cab. Wajo, Personil Polres Wajo, Pns Polri dan Pengurus Bhayangkari Cab. Wajo.

"Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami. Semoga darah donor ini dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan darah” dan Kegiatan donor darah ini sangat penting, karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi kemanusiaan” ujar Kasubag Humas Polres Wajo AKP SAYYEK QURAIS.

Ini masih masa Pandemi pelaksanaan donor darah dalam rangka hari Bhayangkara ke 75 dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat. “Semua tenaga kesehatan dan pendonor diwajibkan untuk menggunakan masker dan menjaga jarak.

Dari hasil kegiatan polres wajo berhasil menyumbangkan 51 kantong darah yang nantinya akan disalurkan ke PMI Kab. Wajo.

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved