-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Juni 21, 2021

Personel Polsek Malua Berikan Pelayan Terbaik Kepada Masyarakat

Personel Polsek Malua Berikan Pelayan Terbaik Kepada Masyarakat

METRO ONLINE ,ENREKANG-- Polsek Malua Polres Enrekang memberikan pelayanan tercepat terhadap masyarakat dan tetap Menerapkan protokol kesehatan dan tetap humanis, anggota Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Malua, Polres Enrekang melayani masyarakat, Senin(21/06/2021).

Kapolsek Malua Polres Enrekang IPTU Daud Massangka, S.H melalui Bripka cakra tamrin mengatakan, bahwa kegiatan pelayanan SPKT dengan menerapkan Protokol Kesehatan guna antisipasi Covid-19, ucapnya.

Sambungnya, dalam pelayanan, anggotanya yang bertugas di SPKT selalu menghimbau dan mengarahkan kepada masyarakat yang datang untuk memakai masker, Cuci tangan dengan sabun dan Social / Physical Distancing. 

Selain itu, untuk meningkatkan pelayanan petugas pelayanan Polsek Malua juga memperlakukannya dengan sopan dan tidak lupa memberikan senyum sapa salam dan ramah. 

“Maka diharapkan masyarakat merasa terlayani dengan baik dan cepat, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan dapat mewujudkan pelayanan prima di Polsek Malua.


Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved