-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Juni 20, 2021

Periksa Kesiapan Penerapan Prokes Hajatan Warga, Briptu Suyuti Datangi Lokasi dan Berikan Himbauan

Periksa Kesiapan Penerapan Prokes Hajatan Warga, Briptu Suyuti Datangi Lokasi dan Berikan Himbauan

METRO ONLINE,ENREKANG -- Meningkatkan silaturahim dan menjalin kedekatan dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas rutin lakukan sambang kunjung ke Desa Binaan.

Menemui salah satu warganya yang akan melaksanakan kegiatan pernikahan, Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Polres Enrekang Briptu Muhammad Suyuti mendatangi lokasi hajatan di Dusun Penja Desa Karueng Kecamatan Enrekang, Minggu (20/06/21).

Saat berkunjung, Briptu Suyuti memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat serta mengajak panitia pesta untuk tetap mentaati protokol kesehatan guna menghindari klaster baru Covid-19 serta buatkan surat pernyataan.

“ Kami datangi lokasi hajatan dan memeriksa penerapan prokesnya “ ujarnya.

Selain itu Briptu Suyuti juga memeriksa segala bentuk terkait dengan penerapan protokol kesehatan salah satunya ketersediaan tempat cuci tangan dan sabun serta handsanitizer yang berada di lokasi acara.

“ Semua lengkap dan memenuhi standar protokol kesehatan, termasuk tempat cuci tangan sudah tersedia dan sudah digunakan “ ungkap Bhabinkamtibmas Briptu Suyuti saat memeriksa ketersediaan media protokol kesehatan.


Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved