-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Kamis, Juni 17, 2021

Pemuda dan HIPPMAS Kecewa Terhadap Janji Musrembang, Syahrul Insya Allah Kami Teruskan Ke Dinas Terkait

Pemuda dan HIPPMAS Kecewa Terhadap Janji Musrembang, Syahrul Insya Allah Kami Teruskan Ke Dinas Terkait


METRO ONLINE SINJAI--Dewan Pimpinan Cabang DPC HIPPMAS Bulupoddo menggelar aksi obor di sekitaran kantor Kecamatan Bulupoddo,Aksi obor ini dilakukan akibat Sebagai bentuk  Kekecewaan Mahasiswa dan Pemuda akibat Penerangan Lampu Jalan Umum Mati sudah Lebih dari Dua Tahun,Setelah Melakukan Aksi Beberapa Jam di Halaman Kantor Camat Bulupoddo Para Peserta Aksi di Ajak Masuk dan melakukan Audance Bersama di Aula Kantor Camat Desa Lamatti Riattang Kecamatan bulupoddo kabupaten Sinjai.Rabu(16/6/2021).

Ashabul Kahfi perwakilan DPC Hippmas  Bulupoddo menyatakan sikap meminta kepada pemerintah daerah kabupaten Sinjai untuk membenahi kembali seluruh penerangan jalan umum pada jalan poros Bulupoddo-Sinjai Utara serta meminta memperhatikan Desa yang tidak memiliki penerangan jalan umum (PJU) ujarnya.

Hal Yang sama di Sampaikan oleh  Sudirman  Salah Satu Aktivis SEMMI Sinjai Dan juga sebagai Pengurus Karang Taruna Desa Bulu Tellue mengatakan bahwa  seharusnya apa yang disampaikan di musrembang kemarin harus segera dilaksanakan Karena Kemarin di usulkan Penerangan Lampu Jalan di setiap Ruas jalan di bulupoddo Namun Sampai Sekarang Belum Terealisasi,Sudir berharap Semoga ini bukan  Cuma Janji-Janji Saja Apa lagi Kita Harus Bersyukur Karna Ada salah Satu Anggota DPRD Sinjai Orang Bulupoddo Asli Yang Terpilih dan Sudah dua Periode Harus nya Beliau Wajib Memperjuangkan ini Semua Serta Melihat Daerah Kita.

Sudir  juga meminta Kepada Bapak Camat Bulupoddo Untuk Melakukan Evaluasi Kepada Seluruh Kepala  desa Yang Ada dibulupoddo agar bijak dalam bermedia sosial, sebab Kemarin ada salah satu komentar kades di bulupoddo Yang Beredar di Grup dan memancing amarah para kalangan mahasiswa Yang Ada disinjai kita harus Hati-Hati Apa lagi sekarang Media Sosial Sangat Berpengaruh Bisa Jadi bernilai Positif dan juga bisa Bernilai Negatif Ujar Sudirman yang Biasa di Panggil Sudir Badai.

Sementara Andi Syahrul Paesa Selaku Camat Bulupoddo Sangat Mengapresiasi Terhadap apa yang dilakukan Adik-adik Mahasiswa Tentu Kami dari Pemerintah Kecamatan Harus Menerima Seluruh Masukan Demi Kemajuan Daerah Kita, insya Alloh kami dari Pemerintah Kecamatan Akan Berusaha untuk Menyelesaikan Masalah ini dan Kita juga di kecamatan memiliki batas kewenangan, pemerintah camat hanya memfasilitasi dan Pemerintah Kabupaten yang menetapkan Namun insya Allah kami akan tetap Memperjuangkan Usulan dari masyarakat bulupoddo insyaallah akan kami cek kembali Nanti,Kami Akan Melakukan Koordinasi Ke Dinas Terkait dan Kami Selalu Terbuka 24 Jam Apa bila Ada Keluhan Dan Masukan nantinya Ujar Andi Syahrul Paesa Yang Juga Selaku Ketua DPD KNPI  Sinjai.

Audience Tersebut Turut di Hadiri Langsung dari Kapolsek Bulupoddo Iptu H.Muh Said,Ketua DPK KNPI Bulupoddo Andi Asri S.Pdi, Serta Berbagai elemen Masyarakat,Pemuda dari Berbagai Desa yang ada di Kecamatan Bulupoddo.


Laporan:Ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved