-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Juni 19, 2021

Peduli Sosial'PSM Makassar Bantu Darah RSUD Sinjai

Peduli Sosial'PSM Makassar Bantu Darah RSUD Sinjai

METRO ONLINE SINJAI--Dalam rangka membantu ketersediaan darah di RSUD sinjai puluhan suporter PSM makassar melakukan donor darah,Donor darah suporter PSM makassar red gank Untuk ke empat kalinya di Sinjai kembali melakukan kegiatan donor darah, Donor darah kali ini dilakukan di Home Base Red Gank Sinjai, warkop 212 Sinjai, Jl.Tondong Kelurahan Balangnipa Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Sabtu (19/06 2021) 

Kegiatan donor darah ini dilakukan meski masih di masa pandemi covid-19 tapi kegitan berlangsung dengan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan yg ketat.

Andi Amrullah  Ketua Harian Red Gank sinjai saat di temui di lokasi mengatakan Kegiatan donor darah yg dilakukan merupakan kegiatan rutin Red Gank Sinjai dari Divisi Sosial,donor darah ini bertujuan dilakukan donor darah ini sebagai wujud sikap peduli dan sukarela dalam membantu sesama,kepedulian sosial  adalah sikap yg harus dimiliki oleh setiap manusia termasuk melakukan donor darah ini.

"Semoga dengan sedikit darah yang kita sumbangkan akan memberikan harapan besar dan membantu banyak orang yang membutuhkan", Ungkapnya

Sementara itu  Syamsul Rijal Nawir Ketua Umum Red Gank Sinjai mengatakan kegiatan donor darah ini diikuti oleh anggota red gank Sinjai dan masyarakat Umum,kegiatan donor darah kali ini yg bekerjasama dengan UTDRS Rumah Sakit umum sinjai  mengumpulkan 31 kantong darah.


Laporan:Ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved