-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Juni 07, 2021

Patroli Polsek Alla Terus Sosialisasikan Prokes Ke Masyarakat

Patroli Polsek Alla Terus Sosialisasikan Prokes Ke Masyarakat

METRO ONLINE,ENREKANG -- Dalam meminimalisir penyebaran Covid-19, Patroli Alla yang dipimpin oleh BKanit Provos Aiptu Asfin Dan Brigpol Agus melakukan himbuan kepada warga Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla untuk jaga Kamtibmas dan Mematuhi Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.

Himbauan tersebut di sampaikan oleh patroli polsek Alla dengan mendatangi warga yang sedang berkumpul di pinggiran jalan. Senin (07/06/2021).

Dalam hal kamtibmas, Aiptu Asfin meminta kepada warga untuk ikut berperan aktif dalam mendukung tugas Kepolisian dengan cara memberikan informasi – informasi yang berkaitan dengan acaman/gangguan kamtibmas dan faktor faktor yg dapat memicu kerawanan.

“Selain itu, warga juga dihimbau untuk tidak sungkan atau takut datang melaporkan setiap kegiatan masyarakat yang membutuhkan pelayanan kepolisian, kehadiran dan/atau penegakan hukum dari petugas Polsek Alla,” ujarnya.

Sedangkan dalam hal Protokol kesehtan, Aiptu Asfin Dan Brigpol Agus P menghimbau agar warga dalam melakukan aktifitas wajib memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun, rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, selalu menerapkan etika batuk dan bersin serta tidak membuang sampah sembarangan yang dapat menimbulkan bau tidak sedap sehingga dapat menimbulkan Berbagai macam Penyakit.

Selama pelaksanaan patroli, personel Polsek Alla Polres Enrekang tidak menemukan hal-hal menonjol yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Alla serta mendapat Apresiasi dan ucapan terima kasih dari warga atas kehadirian Polri khususnya Polsek Alla yang telah menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved