-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Juni 23, 2021

Kunjungi Pasar Agro, Personel Polsek Alla Himbauan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Kunjungi Pasar Agro, Personel Polsek Alla Himbauan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

METRO ONLINE,ENREKANG -- Guna mendukung program pemerintah terkait penerapan protokol kesehatan menuju new normal, Kepolisian Sektor Alla tak henti-hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat.

Pada kesempatan kali ini, dipimpin oleh Kanit Provos Aiptu Asfin. Dimana personel operasi memberikan himbauan kepada masyarakat yang beraktivitas di pasar Agro Desa Sumillan Kecamatan Alla, Rabu (23/06/2021).

“Kita imbau agar warga, pengunjung pasar disiplin menerapkan protokol kesehatan pada New Normal ini. Yaitu dengan menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak fisik di tempat keramaian guna memutuskan penularan Covid-19,” ungkap Aiptu Asfin.

Dikatakan, Polri dan pemerintah akan turut mengawasi dan memberikan himbauan kepada warga dalam penegakan disiplin protokol kesehatan menuju New Normal yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Kapolsek Alla Polres Enrekang Iptu Sainal Masing mengungkapkan bahwa, diperlukan kesadaran warga dalam mendukung upaya pemerintah dalam penegakan disiplin protokol kesehatan menuju New Normal.

“Agar kehidupan ekonomi di tengah masyarakat tetap produktif. Namun masyarakat tetap aman dari penyakit dengan menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved