-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juni 10, 2021

Komplain Beberapa Wajib Pajak, Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel Sidak Samsat Gowa

Komplain Beberapa Wajib Pajak, Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel Sidak Samsat Gowa

METRO ONLINE ,MAKASSAR– Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel. AKBP. M. Yusuf Usman S. Ik, melakukan inspeksi mendadak (sidak) di kantor Samsat Gowa, guna memastikan maksimalnya pelayanan dikantor tersebut, Selasa (08/06/2021) sekira pukSidak ini dilakukan usai Samsat Gowa sebelumnya mendapatkan komplain dari beberapa wajib pajak. Bahkan puncaknya sejumlah mahasiswa melakukan aksi demo di depan Kantor Ditlantas Polda Sulsel Jalan AP Pettarani untuk meminta audit dan mencopot Pamin II Samsat Gowa Iptu Bakri SH sebagai yang bertanggungjawab.

Sidak ini dilakukan usai Samsat Gowa sebelumnya mendapatkan komplain dari beberapa wajib pajak. Bahkan puncaknya sejumlah mahasiswa melakukan aksi demo di depan Kantor Ditlantas Polda Sulsel Jalan AP Pettarani untuk meminta audit dan mencopot Pamin II Samsat Gowa Iptu Bakri SH sebagai yang bertanggungjawab.

Sementara itu, pantauan di lokasi Samsat Gowa, AKBP. M. Yusuf Usman S. Ik, memastikan protokoler kesehatan agar tetap dinomor satukan, Mulai dari melihat alat Hand Sanitizer, Penggunaan masker dan komputer Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) untuk melihat sejauh mana pelayanan regident telah di berikan.

Alhamdulillah, untuk hari ini, saya memastikan maksimalnya pelayanan kepada masyarakat, tahap awal adalah pentingnya protokoler kesehatan, baik penggunaan masker l, menjaga jarak dan mengecek Komputer IKM, “kata AKBP. M. Yusuf Usman S. Ik.Didampingi Pamin II Samsat Gowa. Iptu. Bakri SH, Kasubdit Regident Ditlantas Polda AKBP. M. Yusuf Usman S. Ik, mengunjungi ruang BBN I, ruang Arsip, ruang cetak plat, hingga ruang Drive Thru.

Di lokasi, AKBP M Yusuf Usman meminta Iptu Bakri SH untuk lebih memperbaiki pelayanan. Termasuk memperbaiki protokol kesehatan di Samsat Gowa.Gowa

“Kita memastikan kondisi ruang pelayanan, mulai dari kebersihan dan material, dan khusus Drive Thru di Samsat Gowa sudah menggunakan sistem Mobile Banking dan ini yang perlu disosialisasikan kedepannya, “tutup kata mantan Kasat Lantas Polrestabes Makassar ini.


( Sain )

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved