-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Juni 19, 2021

Komisi lll DPRD Propensi Kepri Beri dukungan kepada PT LUG yang akan beroperasi di kecamatan Selayar

Komisi lll DPRD Propensi Kepri Beri dukungan kepada  PT LUG yang akan beroperasi di kecamatan Selayar


METRO ONLINE LINGGA -Setelah mendapat dukungan dari komisi III DPRD provinsi Kepri , masyarakat  dan beberapa tokoh juga memberikan dukungan kepada PT. Lubuk utama granit , agar bisa secepatnya beroperasi.Hal ini di sampaikan oleh seorang tokoh agama ,desa selayar , H Auzar  Pada Sabtu,  (19/06/2021)  

Kepada Wartawan H Auzar mengatakan "Saya berharap PT. Lubuk utama granit  ini cepat beroperasi , agar bisa menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat kami , apalagi di masa Pandemi Covid-19 ini semua ekonomi kami terpuruk. Dengan cepatnya beroperasi Perusahaan ini dapat memberikan kontribusi dan  dapat meningkatkan kondisi sosial, ekonomi  dan pengembangan wilayah setempat khususnya kecamatan Selayar dan kabupaten lingga pada umumnya." Jelas H. Auzar

Ditempat terpisah salah satu masyarakat dari desa Selayar yang tidak ingin di sebut namanya juga menyampaikan hal yang sama saat di temui wartawan pada sore sekitar pukul 17.35 wib. Menyatakan sikap  selalu memberikan dukungan dan mengharapkan PT Lubuk utama granit juga  secepatnya bisa beroperasi.agar bisa menciptakan lapangan kerja bagi kami masyarakat Tanjung dua dan kecamatan selayar pada umumnya.

Karena yang saya dengar  selama ini pihak perusahaan beberapa kali mengadakan sosialisasi mereka selalu berkomitmen  dan juga siap untuk memberikan  kontribusi kepada masyarakat , nelayan." Ungkapnya.

Yeni erfinda sebagai manajemen perusahaan juga menyampaikan kepada wartawan insyaallah dalam waktu dekat kita akan beroperasi dan ini juga  tentunya tidak terlepas dari dukungan semua pihak terkhusus masyarakat tempatan. 

Karena untuk dokumen perizinan  semua nya sudah siap "Insyaallah  cepat terialisasi,kita akan wujudkan  harapan masyarakat karena ini  juga menjadi harapan kita semuanya.

kami juga berkomitmen akan selalu memberikan kontribusi dan memprioritaskan  pekerjaan bagi warga setempat seperti yang sudah kita sampaikan pada waktu beberapa kali pertemuan." Jelas Yeni


Sumber:Awalludin

Editor : Effendi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved