-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juni 18, 2021

Ketua komisi I DPRD Kota Tanjung Pinang Sri Artha Sihombing bersama rombongan , Kunjungi Disdukcapil Lingga

Ketua komisi I  DPRD Kota Tanjung Pinang Sri Artha Sihombing bersama rombongan , Kunjungi Disdukcapil Lingga

METRO ONLINE Lingga - Komisi I DPRD Kota Tanjung Pinang Kepulauan Riau (Kepri) yang membidangi Hukum dan Pemerintahan lakukan kunjungan kerja Ke-kantor Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Lingga. Jum'at (18/6/2021).

Kehadiran rombongan Komisi I ini di pimpin langsung oleh wakil Ketua Komisi I Sri Artha Sihombing dari Praksi PDIP, Sekretaris komisi Reni dari Praksi Hanura, Anggota, Mimi Wilingsih dari Praksi Golkar, Anggota ,Hj. Rosiani dari Praksi PPP.

Kedatangan rombongan Komisi I DPRD Kota Tanjung Pinang Provinsi Kepri ini di sambut oleh Abdul Rani selaku Kepala Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Ligga  yang didampingi Ridwan Kabid Pengelolahan Informasi Administrasi Kependudukan dan kemanfaatan Data. Dan hadir juga Agus Hardianto Saputro, Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil, Eva Yusnita Plt. Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk.

Kepala dinas Disdukcapil Kabupaten Lingga, Abdul Rani dalam sambutannya mengucapan terima kasih atas kunjungan rombongan Anggota DPRD Kota Tanjung Pinang ke kantor Disdukcapil Kabupaten Lingga, sekaligus menceritakan sekilas profil Dinas Kependudukan dan pencatatan sipil Kabupaten Lingga. 

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan diskusi pembahasan tentang administrasi kependudukan dan pelayanan administrasi kependudukan Disdukcapil Kabupaten Lingga. 

Diskusi  berjalan dengan penuh akrab dan kekeluargaan, sehingga banyak masukan masukan serta hal-hal baru yang dapat di ambil serta diterapkan di daerah  masing-masing.

Acara di akhiri dengan pemberian cindera mata dari Rombongan Komisi I DPRD Kota Tanjung Pinang kepada kepala Disdukcapil kabupaten lingga  dan sebaliknya. Dan sebagai penutup kegiatan dilakukan giat foto bersama di depan ruangan kantor pelayanan Disdukcapil Lingga.


Sumber: Zulkarnain/Effendi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved