-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Juni 23, 2021

Kasatpolairud Polres Lingga lakukan Pengawalan Kegiatan " NASI KAPAU " Jangka Pulau - Pulau di kecamatan Selayar

Kasatpolairud Polres Lingga lakukan Pengawalan Kegiatan " NASI KAPAU " Jangka Pulau - Pulau di kecamatan Selayar

METRO ONLINE LINGGA--Kegiatan pengawalan dan pengaman  ini dilakukan di dua   titik;yaitu lokasi posyandu Rambutan di kampung Tanjung Tungga, dan Kampung Sembuang Desa Penuba timur pada  Selasa ( 22/06/2021)Pukul 09.00 Wib.

Kegiatan di hadiri; Kasat Polairud Polres Lingga AKP Thomas Charles S.H., M. H, Kanit GakKum Satpolairud Polres Lingga, Ipda Akmal Pulungan, S.H., M.H, Kepala UPT Pukesmas Penuba Kec.Selayar Irhan Febriyanto, S.Kep, Plt. Ka TU Pukesmas Penuba Anna Maria, KP.XXX-2003 Ditpolairud Polda Kepri Bripka Doddy eka s,  dr. Umum Pukesmas Penuba Sarah,  Staf UPT Pukesmas Penuba.

" Dan Pos AL Penuba Peltu Agus, Kapolsubsektor Penuba Kec. Selayar, Aipda Andi Saputra, Babinsa Desa Penuba Pelda Beni Saragih,Bamin Polsubsektor Penuba Bripda Andika Laksono, Satpol PP Kec. Selayar Mukhlis.

AKP Thomas Charles S.H saat di komfermasi  menyampaikan: kegiatan tersebut guna untuk pencegahan  Covid-19. Seperti yang di sampaikan Gubernur Kepri dalam kegiatan kunjungan kerja di lingga Beberapa waktu lalu, pada bulan Agustus telah menargetkan 70 persen di wilayah provinsi Kepri sudah melakukan Vaksinasi. 

Adapun Target Vaksinasi Diwilayahnya Kecamatan Selayar sebanyak 2820 orang dan jumlah yang telah di vaksinasi sebanyak 913 orang.Ucap Thomas Charles

Dan kegiatan ini dilakukan bersama tim Kesehatan UPT Puskesmas Penuba kecamatan Selayar.

Kegiatan berjalan dengan lancar dalam keadaan aman tetap mengikuti protokol kesehatn menerapkan 5M.


Sumber : Encek Taufik

Editor    : Effendi


Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved