-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Juni 26, 2021

Jelang Hari Bhayangkara 75, Polres Enrekang Tanam Ratusan Pohon

Jelang Hari Bhayangkara 75, Polres Enrekang Tanam Ratusan Pohon

METRO ONLINE,ENREKANG -- Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Polri secara serentak seluruh indonesia melakukan bakti sosial penanaman pohon.

khsusus Polres Enrekang Polda Sulsel dan Polsek jajaran melaksanakan penanaman pohon sebanyak 450 Pohon yang di tanam di berbagai tempat yang ada di wilayah Kabupaten Enrekang.

Kegiatan penanaman pohon yang dilakukan oleh Polres Enrekang dilaksanakn di Taman Koa Enrekang.

Kegiatan ini di hadiri Wakil Bupati Enrekang Asman,SE, Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya,SH, S.IK,MH, para Forkopimda, para SKPD dan seluruh tamu undangan serta para PJu Polres Enrekang.

AKBP Andi Sinjaya mengatakan hari bhayangkara ke-75 menjadi momentum bagi jajaran Polres Enrekang untuk berbagi dalam melakukan penghijauan dengan wujud penanaman pohon guna generasi Masa depan yang akan datang.

“Ini merupakan salah satu kegiatan yang positif agar kita peduli kepada lingkungan, di mana sebagai manusia kita harus bisa menghargai alam yang telah di berikan oleh Tuhan, ” jelasnya

Selain itu, Wakil Bupati Enrekang Asman,SE mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh Polres Enrekang sangat mengapresiasi dengan adanya program penanaman pohon 

"semoga penanaman pohon yang dilakukan Polres Enrekang ini bisa menjadi sumber kehidupan" Jelasnya

Kemudian Bupati Enrekang Asman, SE menyerahkan secara simbolis 450 pohon kepada Kapolres Enrekang dan dilanjut penanaman pohon secara bersama-sama dengan para tamu undangan.

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved