-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Sabtu, Juni 19, 2021

DPD JOIN Kabupaten Luwu Utara Menggelar Rapat Kerja, Ini yang Dibahas

DPD JOIN Kabupaten Luwu Utara Menggelar Rapat Kerja, Ini yang Dibahas


METRO ONLINE, Luwu Utara -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN)  Kabupaten Luwu Utara melakukan rapat kerja tahun 2021, di Warkop Daeng Azis, Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Luwu Utara. Jum'at (18/6).

Rapat kerja tersebut merupakan rapat kerja tahunan JOIN DPD Luwu Utara. Dan dipimpin langsung ketua JOIN Luwu Utara Rizal Mutahari, didampingi sekretaris Hamsul.

Dalam rapat kerja tersebut disepakati, pertama JOIN Luwu Utara akan melaksanakan kegiatan pelatihan jurnalistik, tahun 2021.

Kemudian JOIN Luwu Utara akan melakukan agenda pertemuan dengan Bupati Luwu Utara. Serta JOIN Luwu Utara juga akan melakukan perekrutan anggota baru.

Kemudian disepakati bersama tentang iuran pengurus JOIN Luwu Utara dengan besaran Rp 50.000 (lima puluh ribu) per bulan.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut ketua JOIn Luwu Utara Rizal Mutahari berharap ketegasan pengurus JOIN untuk sama sama aktif dalam kepengurusan, hal itu dikatakan agar eksistensi JOIN memuncak dan dapat diketahui oleh publik. Terkhusus di dunia kewartawanan.

"Kita berharap keaktifan teman teman pengurus, dalam semua hal terkait organisasi. Besar atau tidaknya sebuah organisasi tergantung dari teman teman bagaima eksistensinya.". kata Rizal.

Selain itu dalam kesempatan tersebut,  Rizal Mutahari memberikan  support kepada salah satu pengurus JOIN Luwu Utara yang ikut maju mencalonka diri sebagai bakal calon Kepala Desa. 

"Saudara kita pak Kalio salah satu pengurus join yang maju sebagai calon kepala desa kita dukung dan support. kita doakan semoga menang".pungkasnya.(Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved