-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Juni 21, 2021

Briptu Rudi Nurdin Kontrol Kampung Tangguh di Desa Binaannya

Briptu Rudi Nurdin Kontrol Kampung Tangguh di Desa Binaannya

METRO ONLINE,ENREKANG -- Bhabinkamtibmas Polsek Alla Polres Enrekang melakukan pengontrolan di kampung tangguh (Balla Ewako) di desa Sumillan Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang,

Salah satu personil bhabinkamtibmas Polsek alla yaitu Briptu Rudi Nurdin melakukan pengontrolan di desa kampung tangguh ( Balla Ewako) untuk mengantisipasi situasi keadaan di desa tersebut, Senin ( 21/06/2021).

Selain melakukan pengontrolan di gerbang masuk, Briptu Rudi Nurdin juga melakukan pengontrolan di Kantor desa, dan tak lupa juga Briptu Rudi Nurdin memberi himbauan tentang protokol kesehatan seperti masyarakat harus rajin mencuci tangan, selalu menggunakan masker, serta tetap saling menjaga jarak yang berlaku.

Tujuan pengontrolan posko kampung tangguh (Balla Ewako) yang selalu dilaksanakan oleh setiap personil polsek alla untuk meminimalisikan penyebaran covid-19 , dan dengan ditertibkannya kampung tangguh tersebut masyarakat akan merasa aman dan nyaman,Ujar Kapolsek Alla.

Kegiatan pengontrolan kampung tangguh berjalan dengan lancar, Warga masyarakat juga dihimbau untuk tetap meningkatkan kebersihan dan tetap menjaga lingkungan sekitar.


Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved