-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, Juni 18, 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Baraka kawal vaksinasi terhadap warga binaan

Bhabinkamtibmas Polsek Baraka kawal vaksinasi terhadap warga binaan

METRO ONLINE,ENREKANG -- Dalam mendukung dan mensukseskan program pemerintah yaitu vaksinasi terhadap Usila, ASN dan masyarakat terus di laksanakan, seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Brigpol Muh. Rijal melaksanakan monitoring dan pendampingan kegiatan vaksinasi di Kantor Desa Bone-bone Kecamatan Baraka Kabupaten Enrekang , Jumat (18/06/21).

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Brigpol Muh. Rijal mendampingi Drg. Nursiati selaku Ketua Tim Vaksinator Upt. Puskesmas Baraka.

Pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi itu, para petugas memberikan semangat dan dukungan kepada para Usila, ASN dan Masyarakat agar tidak perlu takut karena vaksin tersebut sudah diuji klinis oleh BPOM dan fatwa dari MUI bilamana vaksin covid-19 sinovac itu halal.

Selain itu, para petugas juga selalu mengingatkan baik kepada penyelenggara maupun warga penerima vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ditempat terpisah, Kapolsek Baraka Polres Enrekang AKP Saparuddin. S saat dikonfirmasi mengatakan, pendampingan pemberian vaksin yang di berikan kepada masyarakat tersebut bertujuan agar masyarakat merasa aman dan nyaman ketika hendak di berikan vaksin covid-19.

“Pengamanan dan kontrol terhadap pelaksanaan vaksinasi tersebut guna mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi covid-19” Ujarnya.

Tambah Kapolsek, agar para warga yang telah divaksin juga harus tetap mentaati protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dengan tetap melaksanakan 5 M dan menjaga pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan bergizi serta berolahraga agar imunitas tubuh tetap terjada sehingga dapat terhindar dari virus Covid-19, tutup Kapolsek.


Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved