-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Juni 23, 2021

Bentuk Karakter Disiplin Tinggi,Kasi Propam Sidak Personel Sat Lantas Polres Gowa.

Bentuk Karakter Disiplin Tinggi,Kasi Propam Sidak Personel Sat Lantas Polres Gowa.

METRO ONLINE GOWA-Usai pelaksanaan Apel Pagi Sat Lantas Polres Gowa, di lanjutkan dengan Pemeriksaan Sikap Tampang Dan Performa Personil yang di pimpin Langsung Oleh Kasi Propam Polres Gowa Iptu Isyamsah SH.MH,Rabu 23/06/2021 Sekitar pukul 06.30 wita di pelataran Museum Ballalompoa Jl.KH. Wahid Hasyim Kel.Sungguminasa Kec.Sombaopu Kab.Gowa.

Iptu Isyamsah mengungkapkan Kegiatan tersebut guna memantapkan dan membentuk karakter disiplin tinggi serta kesiapsiagaan Personil Sat Lantas Polres Gowa sebelum melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepolisian terbaik bidang lalu lintas  kepada masyarakat dengan melakukan pemeriksaan sikap tampang dan kerapian.

Senada dengan hal tersebut Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH pada saat memberikan arahan  giat apel pagi menekankan kepada personilnya untuk memelihara sikap tampang dan selalu membawa surat kelengkapan perorangan seperti SIM,STNK dan Kartu Tanda Anggota, serta Surat ijin Senjata Api  dalam pelaksanaan tugas.

Di lain pihak Kapolres Gowa AKBP Tri Gofarudin .P S.IK, MH menambahkan “Hal terkecil sekalipun harus diperhatikan oleh setiap anggota Polri dimana kesiapsiagaan kita menghadapi pelaksanaan tugas kedepan yang semakin kompleks mewajibkan kita untuk memberikan pelayanan kepolisian terbaik kepada masyarakat dan sebagai contoh yang baik kepada masyarakat dengan menunjukkan kedisplinan kita melalui sikap tampang dan penampilan yang rapi”.

Tidak lupa juga mengingatkan kepada seluruh jajarannya  untuk tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini, dengan menerapkan protokol kesehatan,tutup Kapolres Gowa.


Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved