-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Mei 06, 2021

Zuhardi Mengetuk Hati Para Pemangku Negeri Untuk Dapat Membantu Biaya Pengobatan Ino

Zuhardi Mengetuk Hati Para Pemangku  Negeri Untuk Dapat Membantu Biaya Pengobatan  Ino

 

METRO ONLINE LINGGA--Zuhardi Korwil Himpunan melayu raya lingga , mengetuk hati para pemangku negeri  Kepulauan Riau (Kepri) , pemerintah kabupaten lingga  dan para wakil rakyat  untuk dapat membantu dan peduli kepada saudara Ino (22) warga desa Sekanah , dusun  lundang , kecamatan lingga utara , Kabupaten Lingga, yang mengalami kecelakaan.

Ino (22)  adalah warga dusun lundang yang di ketahui  mengalami kecelakaan  sehingga mengalami keretakan pada kepala dan mengakibatkan pembekuan darah pada tengkorak ,sehingga harus dirujuk ke rumah sakit Angkatan Laut (AL) Kota Tanjung pinang untuk mendapatkan perawatan intensif.

Dengan kejadian musibah ini Zuhardi  secara pribadi dan sebagai korwil himpunan melayu raya lingga  , menyampaikan  Bahwa  saya yakin sebanyak banyak umat manusia di muka bumi ini masih ada hamba allah, yang akan terbukak hati untuk meringan kan beban saudara saya ini yang sekarang  dalam kondisi koma tidak sadarkan diri , di rumah sakit angkatan laut (AL) Tanjung pinang,

" Satu hal...bahwa saya hanya meminta  kepada  pemangku  negeri Kepulauan Riau dan para wakil rakyat DPRD lingga  dan provinsi , ada yang terketuk hati nya untuk dapat membantu meringan kan sedikit beban kepada saudara saya Ino  ,karna dana yang akan di butuh kan tidaklah sedikit , lebih kurang  kurang 100 juta (Seratus juta rupiah) , Di karna kan tengkorak kepala retak mengakibatkan pembekuan darah di dalam otak, akibat kecelakaan ",

"Saya mewakili keluarga dan masyarakat . Jika memang  pemerintah dalam hal ini , pemimpin tertinggi di negeri ini siap dan bisa membantu saudara kami ino , kami juga selaku masyarakat kecil juga  akan siap membantu apapun itu dan  bahkan siap mengorbankan diri dalam segala hal " Kata Zuhardi kepada Keprinews Rabu (05/05/2021) 

Lebih lanjut di sampaikan Zuhardi , Alhamdulillah untuk biaya pengobatan di rumah sakit Encek Mariam daik lingga , sudah bisa kami selesaikan. Dengan hal ini apa pun alasan dan bentuk nya saya yakin dan percaya  sebanyak banyak umat muhamad akan ada hamba allah yang akan membantu.

" Dalam kesempatan ini juga saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten lingga yang sudah membantu transportasi keberangkatan saudara saya Ino , dan terimakasih juga kami ucapkan kepada pihak rumah sakit Encek Mariam Daik lingga dan juga Rumah sakit Angkatan Laut (AL) kota tanjung pinang yang dengan serius menangani saudara kita Ino " tambah Zuhardi.

Untuk itu kami membuka donasi bantuan melalui 

No rekening bank BRI 556501001068539 A/n Iblis karlizan atau dapat menghubungi nomor Hp/ WhatsApp  Zuhardi 0823-8635-1537.

(Awalludin/Effendi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved