-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Mei 06, 2021

Tiga Pilar rutin Edukasi Protokol Kesehatan Diwilkum Polres Pelabuhan Makassar

Tiga Pilar rutin Edukasi Protokol Kesehatan Diwilkum Polres Pelabuhan Makassar


METRO ONLINE MAKASSAR-- - Kepolisian Resor Pelabuhan Makassar melalui Tiga Pilar yang berada di kecamatan Wajo  mengingatkan Masyarakat di pasar grosir Butung untuk menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Paur Subbag humas Polres Pelabuhan Makassar IPDA  Burhanuddin Karim ,  " Penerapan protokol kesehatan Masyarakat yang berada di pasar grosir Butung sangat penting, mengingat aktivitas perekonomian harus berjalan normal" Kata IPDA Burhanuddin Karim

Diketahui, di akhir bulan ramadhan, masyarakat biasanya menyerbu pasar/mall untuk membeli baju lebaran. Agar bisa produktif dan aman dalam menghadapi Covid 19. Dari itu sebagai ujung tombak ditengah Masyarakat, tiga Pilar yang berada di kecamatan Wajo rutin mengedukasi warga yang berada di tempat Pasar - pasar dan Mall guna mencegah penyebaran virus tersebut" jelas Paur humas, Kamis (06/05/2021)

" Salah satu edukasi dan pembiasaan yang kami terapkan adalah melalui sidak keliling  . Harapannya untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan demi mencegah penularan virus Covid 19" Ujar Paur Subbag humas Polres Pelabuhan Makassar. (@$_23)


Info dari <a href="https://tribratanewspolrespelabuhanmakassar.com" >Polres Pelabuhan Makassar</a>1

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved