-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Mei 17, 2021

Polsek Baraka Polres Enrekang lakukan Patroli dipasar Citra Baraka

Polsek Baraka Polres Enrekang lakukan Patroli dipasar Citra Baraka

METRO ONLINE,ENREKANG -- Polsek Baraka Polres Enrekang melaksanakan patroli di pasar citra Baraka kelurahan Baraka kecamatan Baraka kabupaten Enrekang. Senin, (17/05/0/2021).

Patroli ini rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Baraka yang di pimpin oleh kalsium Aipda ansar, S.H bersama anggota lainnya dengan cara mendatangi pedagang dan memastikan bahan pangan tetap stabil sesudah lebaran idul Fitri.

Mendatangi para pedagang dan pembeli untuk memastikan situasi keamanan yang kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan tetap di patuhi dengan cara memakai masker, menjaga jarak, menyediakan tempat cuci tangan serta waspada peredaran uang palsu dan tetap mawas diri terhadap pencurian barang bawaan ataupun barang jualan.

“Kapolsek Baraka AKP Saparuddin s mengatakan bahwa, anggota regu cadangan wajib melaksanakan patroli dipasar antisipasi Kamtibmas sedini mungkin dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan serta pendekatan humanis dan saling berkoordinasi dengan pengelola pasar tentang tindakan kriminalitas yang mengacaman keamanan dan kertiban dalam melaksanakan transaksi jual beli”.


Editor Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved