-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Mei 04, 2021

Polres Linga Gelar Upacara Sertijab Wakapolres Lingga

Polres Linga Gelar Upacara Sertijab Wakapolres Lingga


METRO ONLINE LINGGA--Kepolisian Resor (Polres) Lingga gelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres Lingga di Gedung Endra Dharmalaksana Mapolres Lingga, Senin (03/05/2021).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, SH, SIK, M.Si dan dihadiri oleh PJU Polres Lingga dan Personil Polres Lingga.

Dilakukan Sertijab Wakapolres Lingga berdasarkan surat telegram Kapolda Kepri dengan nomor: STR/172/IV/KEP./2021 tertanggal 21 April 2021 tentang mutasi Personil Polda Kepri.

Pada mutasi tersebut, Wakapolres Lingga, Kompol M.Tahang S.Ag dimutasi sebagai Wakapolres Bintan. Diganti oleh Kompol Karyono, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagrenmin Bidpropam Polda Kepri.

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, S.H, S.I.K, M.Si  mengatakan, Alih tugas di polri merupakan hal biasa sebagai bentuk tour of duty dan tour of area serta merupakan dinamika organisasi yang pada saat tertentu perlu dilaksanakan.

“Diharapkan dengan Pelantikan jabatan ini, dijadikan sebagai pemicu semangat kerja, dan kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja lebih baik sebagai wujud profesionalisme dan pengabdian kepada masyarakat,” tutur Kapolres.

Dalam kegiatan Sertijab tersebut Pejabat yang baru diambil sumpah jabatan, kemudian dilanjutkan penandatanganan berita acara, dan serah terima jabatan dengan pejabat yang lama.

Selama Pelaksanaan upacara sertijab berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan.


(Humas Polres Lingga/Pendy)


Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved