-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Mei 24, 2021

Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Gowa Ajak Personil Jaga Kesehatan Diri

Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Gowa Ajak Personil Jaga Kesehatan Diri


METRO ONLINE Gowa--Bertempat di halaman kantor Polres Gowa, Wakapolres Gowa  Kompol Soma Miharja, SH MM memimpin kegiatan Apel Pagi yang merupakan kegiatan rutin, Senin (24/05).

Apel Pagi sendiri merupakan bentuk pengecekan personil Polres Gowa dan penyampaian arahan serta atensi pimpinan kepada personil sebelum turun langsung melaksanakan tugas.

Dalam arahannya kali ini Kompol Soma Miharja menyampaikan arahan kepada personil untuk tetap menjaga kesehatan diri sehinggah tugas dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas dapat terus terlaksana.

Saat di temui Wakapolres Gowa juga mengatakan agar personil Polres Gowa dalam menjalankan tugas agar melaksanakan dengan penuh tanggung jawab sehinggah masyarakat betul-betul merasakan dan terlayani dengan baik.

"Pada laporan apel pagi hari ini ada beberapa personil di laporkan sakit, oleh karena itu saya mengajak personil lainnya untuk tetap menjaga kesehatan dengan mengatur istrahat yang cukup" Ujar Kompol Soma.


(Herman Taruna)melaporkan

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved