-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Mei 12, 2021

Personil Gabungan TNI-Polri dan Camat Labakkang Apel Kesiapan Pengaman Malam Takbiran di Halaman Polsek Labakkang

Personil Gabungan TNI-Polri dan Camat Labakkang Apel Kesiapan Pengaman Malam Takbiran di Halaman Polsek Labakkang

METRO ONLINE,PANGKEP - Personil gabungan dari Koramil dan Polsek Labakkang Serta Camat dan Lurah Labakkang melaksanakan Apel Malam di halaman Polsek Labakkang dalam rangka persiapan pengamanan Malam Takbiran dan Shalat Idul Fitri 1442 H/2021 H di Kecamatan Labakkang. Rabu (12/5/2021).

Apel Kesiapan pengamanan ini dipimpin langsung oleh Camat Labakkang H.Abd Haris Gani, M.Si, S.Pi dilanjutkan arahan Kapolsek Labakkang Polres Pangkep AKP H. Muhammad.Hs dan Danramil 04 Labakkang Kpt.Inf.Jhonatan.P  yang  di hadiri oleh personiil Polsek Labakkang bersama Personil Koramil 04 Labakkang serta Staf Kecamatan dan Kepala KUA Labakkang.

Kapolsek Labakkang Iptu H. Muhammad.Hs dalam arahannya menyampaikan Bahwa kegiatan apel ini dilaksanakan guna mengantisipasi adanya pelaksanaan takbiran keliling sesuai arahan pimpinan mengingat sampai sekarang masih vandemi covid 19.

Hal senada juga di sampaikan oleh  Danramil 04 Labakkang Kapten Inf.Jhonatan dan Camat Labakkang H.Abd.Haris Gani,S.Pi, M.Si dalam arahannya bahwa sebagai aparat kita hanya memantau kegiatan masyarakat dan melakukan pengamanan antisipasi adanya pawai takbiran keliling.

Kapolsek Labakkang Polres Pangkep Iptu H.Muhammad.Hs menambahkan "Agar dalam pelaksanaan patrol tetap mengedepankan sikap humanis dalam pelaksanaan tugas pengamanan dan menghimbau kepada jajarannya agar selalu memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, yang terpenting jaga kesehatan jaga jarak, serta mengikuti aturan-aturan pemerintah demi memutus mata rantai covid-19. "Tambah Kapolsek.

“Berikan pemahaman kepada seluruh warga masyarakat untuk sementara tidak melaksanakan pawai takbiran keliling di setiap kampung, mengingat saat ini kita masih dilanda virus covid 19."Pungkasnya.



Thiar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved