-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Mei 10, 2021

Peduli Sesama, Kompol ade Hermanto Bagikan Sembako 50 Paket Ke Panti Asuhan.

Peduli Sesama, Kompol ade Hermanto Bagikan Sembako 50 Paket Ke  Panti Asuhan.


METRO ONLINE,MAKASSAR - Citra polisi akan terus membaik di tangan polisi-polisi baik. Salah satunya, aksi sosial yang dilakukan Mantan Koorspripim Polda Sulsel, Kompol Ade Hermanto.

Pria yang saat ini menjadi Serdik Sespimmem Dikreg ke-61 ini, selama Ramadan, rutin turun ke panti asuhan. Melakukan aksi sosial berbagi kasih. Citra polisi yang menakutkan di mata masyarakat pun perlahan tergantikan dengan citra keramahan. Polisi betul-betul dirasakan sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

Setelah dari Adil Bahagia, lalu ke Al Muallaf, kemudian Rezky Ilahi dan Al Wahhab, Minggu, 9 Mei 2021 sekira pukul 12.30 Wita, Kompol Ade Hermanto ke Panti Asuhan Jabal Rahmah di Jl Hertasning Baru, No. 45 Makassar.

Kepada 50 anak panti, Kompol Ade membagikan paket sembako, masker dan sedekah. Kepada para anak panti, Kompol Ade selalu berpesan agar senantiasa menjadi anak yang soleh dan berakhlak mulia.

Yang lebih penting, dalam kunjungannya, Kompol Ade kembali mensosialisasikan protokol kesehatan. Dia meminta agar penghuni panti, rajin menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

"Ini agar kita dapat memutus mata rantai Covid-19, agar pandemi ini lekas berakhir," pungkas mantan Kapolsek Rappocini, Makassar ini.


Penulis: Maulana


Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved