-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Mei 08, 2021

Peduli Petugas, Kapolres Dan Ketua Bhayangkari Cab Gowa Bagi Parcel di Pos Pengamanan Ops Ketupat 2021

Peduli Petugas, Kapolres Dan Ketua Bhayangkari Cab Gowa Bagi Parcel di Pos Pengamanan Ops Ketupat 2021

METRO ONLINE Gowa--Wujud perhatian sekaligus sebagai penyemangat kepada seluruh personil pengamanan Kapolres Gowa dan Ketua Bhayangkari Cab Gowa menyerahkan bingkisan di pos pengamanan operasi ketupat 2021.

Seluruh Pos pengamanan yang telah didirikan dalam operasi ketupat tersebut telah disambangi oleh orang nomor satu di Polres Gowa dan ketua Bhayangkari Cab Gowa sore tadi Jumat (7/5/2021) 

Kelima pos pengamanan tersebut diantaranya berada di Patung Badik, Stadion kalegowa, depan Pasar Minasa maupa, Jl.Sultan Hasanuddin.

 Untuk Pos yang berada di dataran tinggi rencana akan kembali dikunjungi oleh Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto dan ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Yanti Budi Susanto serta pengurus dalam waktu dekat.

Salah satu komandan regu di pos oengamanan yang sempat menerima kehadiran orang penting di Polres Gowa mengatakan," kami selaku personil pengamanan baik dari TNI, Satpol PP, Dinas Kesehatan dan stakeholder lainnya mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan oleh bapak Kapolres dan ketua Bhayangkari. Ini merupakan satu penghargaan yang telah diberikan kepada kami yang saat ini melakukan pengamanan ," jelas IPTU Muh Asri.


(Herman Taruna) melaporkan

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved