-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Mei 06, 2021

Ketua JPKP Bersama JOIN Luwu Utara Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Orang Tua Kapolres Luwu Utara

Ketua JPKP Bersama JOIN Luwu Utara Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Orang Tua Kapolres Luwu Utara


METRO ONLINE, Luwu Utara -- Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan Kabupaten Luwu Utara (JPKP), bersama Jurnalis Online Indonesia Luwu Utara Turut berbela sungkawa atas berpulangnya kerahmatulla, Bapak Sanuddin Usman orang tua tercinta Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin Sik MSi. Di Kapuas Kalimantan timur.

Ketua JPKP Luwu Utara, M. Darwis NS Mengatakan karena tidak adanya informasi sehingga kami dan media online di Luwu Utara tidak mengetahuinya, Dengan Ungkapan belasungkawa dan doa yang kami panjatkan atas meninggalnya Almarhum Bapak Sunuddin Usman ini adalah bentuk rasa duka kami terhadap keluarga yang ditinggal. "kata Pak Ian sapaan Akrabnya.

"Menurutnya Kapolres Luwu Utara merupakan salah satu mitra kerja bagi seluruh insan Pers dan masyarakat sehingga duka yang dirasakan oleh orang nomor satu dijajaran Kepolisian Polres Luwu Utara tersebut, juga menjadi duka bagi para Wartawan dan masyarakat Masamba yang mengenalnya."tuturnya.

“Polres Luwu Utara merupakan mitra kerja kita. Sehingga tidak berlebihan jika kita mengucapkan duka cita bersama untuk orang tua (Bapak) Kapolres yang telah berpulang ke rahmatullah. Bapak Kapolres pun juga sangat baik dan akrab bersama.kita.

Tak terasa beliau sudah hampir enam bulan menjabat sebagai kapolres Luwu Utara, tapi sudah seperti, sahabat, teman dan  keluarga bagi insan pers Luwu Utara."kata pak Ian.

JPKP, Ketua beserta seluruh Anggota JOIN Luwu Utara berharap, Almarhum Bapak Sunuddin Usman dilapangkan kuburnya dan diampuni segala dosa-dosanya dan diterima segala amal ibadahnya  oleh Allah SWT. Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta sabar menghadapi musibah ini. (Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved