-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, Mei 05, 2021

Kasat Lantas Polres Wajo, Beri Himbauan Dan Sosialisasi Lewat Radio

Kasat Lantas Polres Wajo, Beri Himbauan Dan Sosialisasi Lewat Radio

METRO ONLINE-WAJO-Kasat Lantas Polres Wajo AKP (Ajun Komisaris Polisi) Hasanang S.H.Melaksanakan Giat Himbauan Dan Sosialisasi Melalui Siarang Radio AS'ADIYAH Sengkang yang bertempat di Kecamatan tempe Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan. Dalam Rangka OPS Ketupat 2021.Rabu (5/5/21).

Dalam kegiatan tersebt,AKP Hasanang,SH Melaksanakan Siarang Langsung dan Menyapa Kepada Masyarakat Kabupaten Wajo Sengkang,Atau Lebih di kenal Bumi Sutra Melalui Radio Suara as'adiyah.

Menurut Kasat Lantas Polres Wajo, Giat Himbauan Dan Sosialasi Di radio tersebut,Guna memberikan Informasi Kepada Masyarakat, agar mereka mengetahuinya terkait OPS Ketupat tahun 2021.

"ia kita Melakukan Himbauan dan Sosialisasi Melalui Siarang Radio ini, Agar Masyarakat, Sengkang bisa Mengetahui terkait Adanya OPS tahun 2021 ini," Ucapnya.

AKP Hasanang Juga Menambahkan, "Mengapa kita Melakukan Himbauan dan Sosialisasi Melalui siarang Radio as'Adiyah ini, karena kita tau bahwa pendengaranya banyak," jelasnya. 

Dalam kegiatan Himbauan dan Sosialisasi tersebut, di hadiri Oleh Kanit Dikyasa Polres Wajo.


Penulis ; Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved