-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Mei 03, 2021

Kanit Sabhara Polsek Curio Fokuskan Pengamanan Ibadah Sholat Tarawih Dalam Menjaga Sitkamtibmas Wilayahnya

Kanit Sabhara Polsek Curio Fokuskan Pengamanan Ibadah Sholat Tarawih Dalam Menjaga Sitkamtibmas Wilayahnya

METRO ONLINE,ENREKANG -- Personil Polsek Curio Polres Enrekang mempunyai tugas memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga di malam hari dengan melaksanakan kegiatan Patroli Malam pantau giat masyarakat, Senin (3/05/2021) malam.

Kapolsek Curio IPDA Maga mengatakan bahwa patroli malam yang di lakukan Kanit Sabhara Aipda Agunawan untuk menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Curio guna mencegah terjadinya kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya saat Bulan Suci Ramadhan ini.

Patroli malam di jam rawan, bentuk preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat. Patroli melibatkan anggota Jaga ini merupakan hal rutin dilakukan guna terus menstabilkan sitkamtibmas di wilayah hukum polsek Curio ini”,Ungkapnya.

Kami fokuskan juga pada kelancaran ibadah Tarwih masyarakat yang berlangsung di mesjid mesjid tiap dusun sehingga masyarakat tetap merasakan aman dan khidmat dalam berpuasa serta beribadah di Bulan Suci Ramadhan ini.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved