-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, Mei 02, 2021

Jembatan Pute Maros Retak,Pengendara jika Melintas Harus Berhati-Hati

Jembatan Pute Maros Retak,Pengendara jika Melintas Harus Berhati-Hati

METRO ONLINE,MAROS -Jembatan Pute Kabupaten Maros Sulawesi Selatan Mengalami kerusakan sehingga, Pengendara di minta waspada dan berhati-hati jika melintasinya. 

Berdasarkan hasil penelusuran Media di lapangan, pada hari sabtu tanggal (24/4/2021) Pukul 09.30.Wit,jembatan pute tersebut di kategorikan sudah tidak layak di lewati, pasalnya bagian penopan atau Has bagian bawah jembatan tersebut sudah mengalami keretakan. 

Tentunya ini harus menjadi perhatian serius kepada pihak istansi terkait, jangan dibiarkan begitu saja.

Pasalnya,kendaraan yang melintasi jembatan pute tersebut, ribuan perharinya. 

Salahsatu warga yang enggan di sebutkan namanya, yang tinggal di sekitaran jembatan pute tersebut mengatakan. 

"bahaya sekalimi pak itu jembatan,kayak maumi rubuh kalau ada mobil besar lewat apalagi muatan berat, itu di bawa penahannya sudah retak dan bernganga," Ungkapnya. 

Saat di konfirmasi pak dedi selaku pengawas Balai jalan Provinsi khusus Kabupaten Maros. Melalui pesan Whast Appnya, terkait masalah jembatan pute tersebut.

Pak dedi selaku pengawas pihak Balai Jalan Provinsi tidak memberikan jawaban kepada media. Sehingga di turungkan berita ini kami masih berusaha melakukan konfirmasi kepihak balai.


Penulis :Talla


Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved