-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Mei 12, 2021

Jelang Idul Fitri, Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Tana Toraja Berbagi Kasih Beri Bantuan Sembako ke Yayasan Al Hidayah

 Jelang Idul Fitri, Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Tana Toraja Berbagi Kasih Beri Bantuan Sembako ke Yayasan Al Hidayah

METRO ONLINE ,TanaToraja--Menjelang hari raya idul fitri 1442 H  keluarga besar Kejaksaan negri tana toraja berbagi kasih menyalurkan bantuan berupa paket sembako ke yayasan Al-hidaya dari kaduaja Kec.Gandasil Penyerahan  tersebut berlangsung  dilaksanakan di halaman kantor kejaksaan negeri tana toraja Selasa(11/5/2021).

Penyerahan tersebut di serahkan langsung oleh Kajari Tana Toraja Jefri P Makapedua,S.H.M,H.serta jajaran Kejaksaan tana toraja ikut serta dalam membagikan bantuan tersebut.

Kejari tana toraja Jefri P Makapedua mengatakan pemberian santunan ini yang di lakukan oleh keluarga besar Kejari tana toraja setiap tahun di lakukan dan mulai tahun 2018 sampai sekarang.

Bahkan pada saat pandemi covid-19 telah muncul pada tahun 2020,keluarga besar Kejari tana toraja tetap melaksanakan pemberian santunan terhadap anak yatim.

"Pemberian bantuan ini kita berikan terhadap anak-anak kita di panti asuhan dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1442 H

Ini merupakan suatu bagian keperdulian dari jajaran kejaksaan negeri tana toraja,dan merupakan suatu hal yang rutin di laksanakan dalam setiap tahunnya terhadap saudara-saudara kita yang tidak mampu.

Kepedulian keluarga besar kejaksaan negeri tana toraja bukan hanya terhadap yayasan muslim saja,

Melainkan berbagi kasih juga terhadap yayasan non muslim.Terutama saat hari Natal tiba.karena mereka juga merayakan hari besar mereka.

Ketua yayasan Al-hidaya mengucapkan terima kasih banyak kepada Keluarga besar kejaksaan negeri tanah toraja atas bantuan yang telah di berikan kepada anak-anak kami.

"Saya sebagai ketua yayasan Al-hidaya dari kaduaja sangat berterimah kasih kepada bapak kejaksaan negeri tana toraja serta seluruh jajaranya tanpa terkecuali Jefri Makapedua,atas bantuannya terhadap kami.semoga selalu berlimpah rejeqinya dan semoga sehat selalu dalam menjalankan tugasnya."pungkasnya.


Penulis : Asri

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved