-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Mei 09, 2021

Gabungan TNI Polri Dan Instansi Terkait Menjaga Posko Penyekatan Arus Mudik Di Kecamatan Cendana

Gabungan TNI Polri Dan Instansi Terkait Menjaga Posko Penyekatan Arus Mudik Di Kecamatan Cendana

METRO ONLINE,ENREKANG -- Sejumlah petugas gabungan yang tergabung di pos penyekatan arus mudik lebaran, berjaga di perbatas pinrang enrekang, letaknya di mallagga, kecamatan Cendana, kabupaten Enrekang, Sabtu (8/05/2021) malam.

Tim gabungan yang terdiri dari TNI, POLRI, Dishub, satpol PP dan tenaga kesehatan, di pimpin oleh Kapolsek Cendana Iptu Hasruddin dan danramil Cendana Kapten Abd.Gani.

Kapolsek Cendana Iptu Hasruddin mengatakan, bagi pengendara yang hendak masuk ke wilayah Enrekang harus melalui prosedur dan pemeriksaan yang ketat.

” Kita periksa dengan secara ketat, bagi pengendara yang ingin masuk ke enrekang harus di periksa identitasnya dan tujuannya, agar meminimalisir adanya penyebaran virus Corona menjelang idul Fitri 1442 H mendatang,” Ujar Iptu Hasruddin,

Kapolsek Cendana Polres Enrekang ini mengatakan, adapun pengendara yang tidak melalui atau memenuhi prosedur maka pihaknya akan memaksa untuk balik arah.

” Kita terpaksa tegaskan bagi pengendara untuk balik arah jika tidak sesuai dengan prosedur,” tegasnya


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved