-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Mei 10, 2021

Ciptakan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Polres Enrekang Patroli Sambang Ke Bank BRI Unit Maroangin

Ciptakan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Polres Enrekang Patroli Sambang Ke Bank BRI Unit Maroangin

METRO ONLINE,ENREKANG -- Ciptakan situasi kondusif dan mencegah terjadinya tindak kejahatan perampokan atau pencurian dengan kekerasan dengan korban Nasabah Bank, Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Polres Enrekang Brigpol Irsan Jaya melaksanakan kegiatan preventif dengan melaksanakan patroli sambang dengan sasaran kantor Bank BRI yang ada di wilayah Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, Senin (10/05/2021).

Dalam Patrolinya Brigpol Irsan Jaya memberikan pesan kamtibmas kepada karyawan dan nasabah Bank BRI apabila akan mengambil uang dalam jumlah besar silahkan meminta pengawalan Kepolisian.

Kepada security Brigpol Irsan Jaya juga menghimbau agar selalu mengecek dan memantau cctv, baik lingkungan kantor maupun atm untuk antisipasi tindak kejahatan dan apabila ada orang yang mencurigakan agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Maiwa.

Kapolsek Maiwa AKP Tu’ba Patanggu, SH saat dikonfirmasi membenarkan patroli sambang yang dilakukan oleh Anggotanya bisa mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, juga antisipasi terjadinya curas dan curanmor, semua itu bukti pelayanan terhadap masyarakat demi terciptanya wilayah Kecamatan Maiwa yang aman kondusif, Ucapnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved