-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Mei 10, 2021

Bersama Pengurus Bhayangkari Ranting Kapolsek Turikale Beri Bantuan kepada Warga Kurang Mampu.

Bersama Pengurus Bhayangkari Ranting Kapolsek Turikale Beri Bantuan kepada Warga Kurang Mampu.

 

METRO ONLINE - MAROS- Bentuk Kepedulian kepada Warganya,Kepala kepolisian Resor (Kapolsek Turikale)  Kompol Misbahuddin S,H. Bersama pengurus Bhayangkari Ranting Polsek turikale Mengunjungi (2) Warga Miskin yang betempat di perumahan Pinang, beralamat di lingkungan Ballu-Ballu dan Perumahan Hadi Beralamat di lingkungan Talamangape kelurahan Raya kecamata turikale Kabupaten Maros .Senin (10/5/21).

Dalam kegiatan Angjasana tersebut Bertujuan untuk Membantu masyarakat  mampu, adapun bantuan yang fi berikan kepada masyarakat yakni, berupa beras, telur,indomie,minyak dan gula susu. 

Kapolsek Turikale Kompol Misbahuddin S.H Mengatakan bahwa kegiatan Angjasana ini guna untuk membantu warga miskin. 

"Alhamdulillah kami bersama dengan pengurus Bhayangkari Ranting Turikale ini Mengunjungi Warga yang kurang Mampu, semoga Apa yang di berikan ini kepada masyarakat dapat Membantu kebutuhannya dan juga  bermanfaat kepadanya," Ujarnya.

Dalam kegiatan Angjasana tersebut,Kapolsek bersama dengan Pengurus cabang Bhayangkari ranting kecamatan turikale, tetapa menjalankan sesuai pritokol kesehatan.


Laporan : Talla.

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved